DISTRIBUTOR BIOTIN SEPTICTANK JOGJA YOGYAKARTA


Biotin Septictank adalah solusi sanitasi untuk pembuangan dari kamar mandi ataupun toilet di toilet umum, terminal, kost, hotel, tempat ibadah dan lain-lain.

Biotin Septictank memiliki berbagai kelebihan / keunggulan daripada Septictank konvensional. Biotin Septictank terkenal dengan daya tampung volumenya yang lebih banyak daripada Septictank Konvensional. Selain itu, Biotin Septictank juga mudah dipasang dan dipindah, tidak butuh tempat yang luas, lebih ramah lingkungan karena tidak mencemari air tanah dan sumur, tidak perlu dikuras ataupun disedot, tidak akan terjadi penyumbatan. Struktur body yang terbuat dari bahan beton membuat Biotin Septictank tahan bocor dan kuat. Biotin Septictank juga lebih hemat tenaga dan waktu karena proses pengerjaannya lebih cepat daripada Septictank Konvensional.  

Biotin Septictank memiliki berbagai pilihan Type, seperti Type P (ukuran 50 x 30 x 45 cm3) berkapasitas untuk 8 orang, Type A (ukuran 70 x 30 x 45 cm3) berkapasitas untuk 15 orang, Type B (ukuran 100 x 30 x 45 cm3) berkapasitas untuk 80 orang.

Sebagai Distributor Resmi Biotin Septictank Jogja Yogyakarta, Light Group melayani penjualan dan pemasangan Biotin Septictank di dalam wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, GunungKidul, Kulon Progo),dan sekitarnya, seperti daerah Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, dll. Kami juga menerima pembelian secara Grosir dan retail. Sedangkan untuk pengiriman barang diluar kota, kami memakai jasa ekspedisi truk/container ataupun kapal.

LIGHTGROUP INDONESIA
Jl KH Muhdi Gg Komajaya No 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta
088802725212 / 081804135008 / 081325157177

#biotin #septictank #biotinseptictank #biotinjogja #biotinyogya #biotinjogjakarta #biotinyogyakarta #biotinkulonprogo #biotingunungkidul #biotinbantul #biotinsleman #biotinsolo #biotinsemarang #biotinwonosobo #jualbiotin #jualbiotinseptictank #jualbiotinjogja #jualbiotinyogya #jualbiotinjogjakarta #jualbiotinyogyakarta #jualbiotinkulonprogo #jualbiotingunungkidul #jualbiotinbantul #jualbiotinsleman #jualbiotinsolo #jualbiotinsemarang #jualbiotinwonosobo 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOTIN SEPTICTANK JOGJA (SEPTICTANK BIOTIN/SOLUSI RAMAH LINGKUNGAN/TIDAK MUDAH RUSAK/TAHAN LAMA)

BIOTANK Kebumen

BIOFIL Maumere