Petunjuk Pemasangan Biotin Septiktank Praktis

 



Pemasangan BIOTIN SEPTIKTANK

Step 1:
Sambungkan pralon 4’ dari arah kloset kedalam BIOTIN di bagian depan (bertuliskan “IN”) 

Step 2:
Sambungkan pralon dari bagian bertuliskan “OUT” ke arah parit yang mengalir atau resapan 

Step 3:
Buat pasangan bata diatas lubang untuk masuk air kamar mandi, cucian dan air sabun. Selanjutnya arahkan air bekas cucian/sabun, kamar mandi kearah lubang persegi panjang yang telah disediakan dibagian atas BIOTIN

Step 4:
Buat bak control di atas tutup BIOTIN dengan ukuran keramik guna memudahkan dibuka saat tersumbat (mampet)

Step 5:
Apabila terdapat lebih dari 1 kloset, disarankan menggunakan “fitting Y” atau “fitting 45°”. Hindari penggunaan “fitting T” atau “L” (L siku-siku). Hal ini bertujuan untuk menghindari macet di bagian sambungan.

Step 6:
BIOTIN adalah septictank yang didesain KHUSUS untuk mengurai tinja menjadi air. Oleh sebab itu, DILARANG memasukkan benda-benda seperti pembalut, plastik bekas pembungkus, karet/kondom, tisu, atau benda-benda yang TIDAK LARUT DALAM AIR ke dalam kloset. Hal ini untuk mencegah terjadinya penyumbatan filter dan gangguan dalam proses pengurai tinja.

Step 7: 
Apabila timbul bau yang tidak sedap, siramlah dengan air sabun/ kaporit/tawas

Step 8:
Apabila terjadi penyumbatan, buka dan periksa bak control dibagian depan dan atau bak control bagian belakang (untuk BIOTIN ukuran besar). Keluarkan benda-benda yang menyebabkan tongkat pengait atau penjepit.

Step 9:
Siram air sabun ke dalam floor drain (buangan air kamar mandi/cucian) sebelum kloset digunakan.

LIGHTGROUP INDONESIA
Jl KH Muhdi Gg Komajaya No 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta
088802725212 / 081804135008 / 081325157177

#biotin #septictank #biotinseptictank #biotinjogja #biotinyogya #biotinjogjakarta #biotinyogyakarta #biotinkulonprogo #biotingunungkidul #biotinbantul #biotinsleman #biotinsolo #biotinsemarang #biotinwonosobo #jualbiotin #jualbiotinseptictank #jualbiotinjogja #jualbiotinyogya #jualbiotinjogjakarta #jualbiotinyogyakarta #jualbiotinkulonprogo #jualbiotingunungkidul #jualbiotinbantul #jualbiotinsleman #jualbiotinsolo #jualbiotinsemarang #jualbiotinwonosobo 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOTIN SEPTICTANK JOGJA (SEPTICTANK BIOTIN/SOLUSI RAMAH LINGKUNGAN/TIDAK MUDAH RUSAK/TAHAN LAMA)

BIOTANK Kebumen

BIOFIL Maumere